Cara Nonton Drakor di Telegram

Cara Download Drama Korea di Telegram Secara Gratis

Pada masa sekarang ini, kebanyakan orang mempunyai waktu senggang yang dibilang cukup banyak. Oleh karena itu mereka menyempatkan waktu senggang untuk bermain game ataupun nonton film drama korea.

Film drama korea atau Drakor ini lagi marak menjadi tontonan anak muda. Pasalnya pada setiap scene filmnya mayoritas mengusung kisah percintaan dan dibaluti dengan hal-hal romantis.

Film drakor ini bisa ditonton melalui berbagai media online seperti Netflix, Iflix, ataupun download secara gratis. Namun apabila kalian mendownload film Drakornya melalui situs-situs yang tersebar di internet, pastinya akan sering menjumpai iklan.

Oleh karena itulah kalian perlu mendownload film Drama Korea di media selain situs-situs tersebut. Nah, media yang kami maksud adalah media chat Telegram.

Pada aplikasi Telegram Android maupun Desktop bisa digunakan untuk mencari Channel Telegram sekaligus mendownload Drama Korea favorit kalian disana. Berikut langkah-langkah Download drama korea di Channel telegram yang dikutip dari Wantek.id:

1. Mencari Channel Drakor di Telegram

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mencari nama Channel Telegram. Channel ini biasanya rada sulit untuk ditemukan. Oleh sebab itu kalian harus mencarinya menggunakan cara berikut ini:

  1. Buka browser kalian
  2. Ketikkan “site:t.me drakor”
  3. Nantinya akan muncul nama-nama Channel Telegram yang isinya drakor
  4. Kalian bisa ketuk salah satu dari nama Channel yang muncul
  5. Kemudian kalian akan diarahkan otomatis menuju aplikasi Telegram
  6. Setelah itu ketuk opsi “Bergabung” agar mendapatkan info-info menarik soal film korea

Sebagai informasi tambahan, terkadang hasil penelusuran hanya menampilkan beberapa pilihan Channel. Nah, untuk mendapatkan daftar channel drama korea Telegram ini, kalian bisa usap ke paling bawah layar penelusuran. Lalu pilih opsi bertuliskan “Mengulangi Penelusuran dengan Menyertakan Hasil yang Diabaikan”.

2. Mendownload Film Korea di Channel Telegram

Setelah menemukan Channel Drakor pada Telegram, kalian sebenarnya sudah bisa langsung mendownload filmnya. Hanya saja sebagian orang belum mengetahui cara mendownload sekaligus menyimpan drakornya ke Galeri, berikut langkah-langkahnya:

  1. Temukan film drama korea yang ingin kalian Download
  2. Jika sudah ketemu, kalian bisa menemukan tombol bergambar “Anak Panah” yang mengarah ke bawah, ketuk opsi tersebut
  3. Setelah itu kalian tinggal menunggu proses Download drakornya selesai
  4. Selanjutnya kalian bisa menekan tombol “Titik Tiga” di sudut kanan atas pada video unduhannya
  5. Lalu akan muncul beberapa opsi, kalian pilih menu “Simpan ke Galeri”

Saat ini kalian sudah mendapatkan drakornya dan siap ditonton untuk mengisi waktu senggang.

Baca Juga : Cara Membuat Lokasi Baru di Instagram

3. Rekomendasi Channel Telegram Drama Korea

Mungkin saja kalian butuh tambahan Channel Telegram lagi, karena pada dasarnya setiap Channel Telegram update film drakornya rada telat, berikut ini rekomendasi Channel Telegramnya:

  1. Drakor TV Tamat
  2. K-DRAMA FAMILY || UTAMA
  3. DRAMA KOREA LOVERS
  4. ZONA DRAKOR SUB INDO
  5. Film Korea Sub Indo
  6. List Kdrama/Kmovie

Rekomendasi Channel diatas hanya beberapa saja dari sekian banyaknya Channel Drakor. Sebagian besar Channelnya menyertakan subtitle di setiap film drama Korea. Dengan begitu, kalian bisa menonton dan memahami percakapan di dalam film secara mudah.

Apakah Nonton Drakor di Telegram Akan Menghabiskan Kuota?

Film yang disematkan ke dalam channel-channel telegram tersebut kalau tidak kalian Download maka filmnya tidak bisa diputar. Bagi kalian yang ingin nonton Drakor, kalian harus menyisihkan kuota untuk mendownloadnya.

Pada umumnya ukuran film Drama Korea tidak begitu besar, bahkan ada yang tidak sampai 500 MB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *