Lokasi Wisata Dengan Nuansa Bali di Antapura De Djati Garut

Garut menawarkan lokasi wisata dengan paket lengkap, salah satunya adalah Antapura De Djati Garut. Tempat wisata ini menyediakan banyak wahana permainan dan pemandangan yang memanjakan mata. Bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran, lokasi ini bisa menjadi tujuan yang tepat.

Tidak sampai disana, Anda juga bisa menyantap makanan dan minuman lezat di lokasi wisata ini. Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh Antapura De Djati? Simak informasi lengkap tentang lokasi wisata ini, sebagai berikut. 

Apa Saja Yang Ada di Antapura De Djati Garut?

Jika Anda mengira lokasi wisata ini hanya menyajikan wahana permainan, maka Anda salah besar. Berada di area persawahan, Antapura De Djati akan memberikan pemandangan bukit dan petak sawah yang indah. 

Anda bisa bermain wahana, lalu menyantap makanan lezat di Cibiuk Resto. Area parkir, mushola, sampai akses wifi, disajikan sebagai fasilitas untuk pengunjung. Berikut ini disajikan fasilitas-fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan di tempat wisata yang baru dibuka Februari tahun ini. 

1. Aneka Permainan

Di tempat wisata ini, suasana Bali akan kental terasa. Beberapa permainan yang biasa ditemukan di tempat wisata di Bali, juga ada di tempat wisata ini. Salah satunya wahana ayunan. Selain itu, Anda juga bisa menemukan wahana kerucut gantung, balon udara, serta sepeda gantung.

Masing-masing wahana permainan dikenakan biaya untuk menaikinya. Mulai dari Rp. 10 ribu sampai Rp. 15 ribu, Anda sudah bisa merasakan sensasi permainan-permainan tersebut. 

2. Aneka Menu Cibiuk Resto

Jika lelah bermain, Anda bisa bersantai sambil menyantap berbagai menu lezat di Cibiuk Resto. Tempat makan ini menyediakan beragam menu, beragam minuman kopi dan cokelat disajikan dengan harga yang beragam pula. 

Anda bisa memesan es kopi susu, es cokelat original, es susu gula aren, es matcha, hot cappuccino, choco latte, serta menu lainnya. Harga untuk satu porsi minuman dimulai dari Rp. 13 ribu sampai Rp. 19,5 ribu.  

Daftar Harga Tiket

Untuk bisa merasakan semua fasilitas di Antapura De Djati Garut ini, Anda harus menyiapkan tiket masuk. Harga tiket masuk memiliki perbedaan antara weekday dan weekend. Untuk weekday dilansir dari suwatu.com tiketnya bisa Anda beli dengan harga Rp. 25 ribu.

Tiket di weekend bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 35 ribu. Harga tiket untuk anak-anak dengan batas maksimal umur 8 tahun lebih murah, yakni Rp. 15 ribu di weekday dan Rp. 20 ribu. Harga ini juga berlaku untuk wisata dengan usia lebih dari 60 tahun. 

Lokasi dan Jam Operasional

Lokasi tempat wisata ini yakni di Cibiuk Kaler, Kabupaten Garut. Anda bisa sampai ke lokasi dengan estimasi 1 jam dari pusat kota. Bila ingin mengunjungi tempat ini, Anda bisa memilih waktu di antara pukul 08.00 WIB dan 20.00 WIB.Antapura De Djati Garut menjadi tujuan wisata baru di daerah Cibiuk, Jawa Barat. Berbagai wahana dan minuman segar bisa menemani waktu santai Anda. Lokasi yang berada di daerah persawahan akan memanjakan mata dan menyegarkan pikiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.