teras-dan-kolam-renang-mewah

Model Dekorasi Teras Belakang Rumah

Teras belakang rumah dapat kamu jadikan sebagai tempat bersantai atau tempat untuk berkebun. Kamu dapat membuat sebuah jogging track, kolam renang, dapur outdoor, ataupun kebun kecil yang ditanami pepohonan kecil-kecil yang cantik. Mempunya teras di belakang rumah akan membuat rumah kamu terlihat lebih cantik dan modern. Apa lagi dengan tampilan terasnya yang elegan akan membuat kamu betah berlama-lama di halaman belakang rumah.

Namun dalam proses pembuatan teras yang bagus ini membutuhkan waktu yang lama, tetapi hasilnya akan memuaskan jika apa yang kamu ingingkan di teras tersebut sudah terpenuhi. Maka dari itu, kamu juga dapat menambahkan beberapa aksesoris-aksesoris agar halaman teras kamu terlihat hidup, seperti menambahakn lampu-lampu yang cantik.

Mencari sebuah dekorasi untuk teras belakang rumah adalah hal yang cukup sulit, apa lagi jika rumah kamu memiliki tanah bangunan yang tidak begitu luas. Tetapi jangan khawatir, kami akan membahas beberapa dekorasi yang cocok untuk rumah bertipe 36 dan rumah kecil. Jadi, kamu harus simak pembahasan ini sampai habis ya !

Dekorasi teras belakang rumah yang family friendly

Maksud dari family friendly yaitu ditujukan sebagai kenyamanan untuk anak-anak ataupun hewan peliharaan yang bermain di halaman teras tersebut. Tambahkan juga beberapa pepohonan atau tumbuhan yang dapat mempercantik halaman kamu agar terlihat asri dan fresh.

Teras dan dapur outdoor

Menggabungkan kedua elemen yaitu teras dan dapur di belakang rumah, akan menjadi lebih mudah jika kamu ingin bersantai ria oleh keluarga di rumah. Dengan adanya sebuah kitchen set di area tersebut, kamu tidak perlu lagi repot-repot masuk ke dalam rumah untuk mengambil makanan / minuman yang sudah di masak. Tambahkan juga meja makan dan juga beberapa tanaman agar terlihat nyaman dan modern.

Rumput gajah mini yang eksotis

Membuat sebuah dekorasi teras belakang rumah dengan rumput gajah mini akan menambahkan kesan yang sangat nyaman dan juga bakalan asik jika bersantai di teras tersebut. Apa lagi, jika ada pohon besar yang menambahkan kesan asri dan adem ketika kita asik bersantai atau bermain.

Dekorasi teras belakang rumah yang asri dan segar

Jika kamu bertempat tinggal di suatu tempat yang banyak pepohonan tinggi, kamu dapat membuat sebuah teras di lantai 2 yang akan memiliki kesan asri dan juga nyaman. Apa lagi dengan adanya pohon-pohon tinggi, membuat kamu akan semakin betah berlama-lama di tempat tersebut.

Dekorasi teras belakang rumah dengan kolam renang

Biasanya untuk sebuah hotel dan juga villa yang mengutamakan unsur kemewahan serta keindahan. Jika kamu ingin membuat sebuah teras di belakang rumah yang ada kolam renang serta dapat melihat pemandangan alami, sepertinya akan sangat nyaman ketika bersantai disini. Merilekskan pikiran dari kerjaan yang menumpuk dengan berenang dan melihat pemandangan yang bikin kita semakin nyaman dan nyaman hehe.

Dekorasi teras belakang rumah dengan pepohonan yang asri

Dengan membuat teras belakang rumah kamu menggunakan sebuah pohon-pohon kecil atau tumbuhan yang cantik akan membuat teras tersebut terlihat asli dan segar. Di tambah lagi dengan rumput-rumput mini yang makin membuat kamu ingin berlama-lama di teras ini untuk melakukan aktifitas berkebun.

Teras yang tampilannya indah dan elegan

Menggunakan warna hitam dari cat dindingnya serta kaca yang terlihat minimalis dan juga adanya kolam renang, membuat dekorasi teras belakang rumah kamu terlihat indah dan elegan. Ditambah juga lampu-lampu yang cahayanya memantul keluar mengakibatkan tampilan

Dekorasi teras belakang rumah yang mewah dan modern

Membuat teras belakang rumah dengan tampilan seperti ini bisa memakan budget yang lumayan mahal. Apa lagi jika kamu memiliki halaman belakang rumah yang luas, pastinya ingin menambahkan kesan sesuatu yang terlihat modern dan mewah. Kamu dapat membuat sebuah tempat duduk dari granit atau marmer agar terlihat mewah, serta kaca-kaca besar yang terlihat minimalis menambahkan kesan yang modern.

Tampilan yang minimalis dan modern

Dengan pencahayaan yang terlihat sangat cantik dari sebuah meja dan juga lampu led yang terletak di bawah kolam renang menghasilkan tampilan yang modern nan cantik. Agar menambahkan kesan yang minimalis, bisa kamu tambahkan jendela-jendela ruangannya yang besar dan panjang serta kursi yang terbuat dari kayu memiliki kesan yang natural dan minimalis.

Teras belakang rumah minimalis 2 lantai

Kamu dapat membuat teras kamu di belakang rumah menjadi 2 lantai. Kamu juga dapat mengganti keramik dapurnya dengan melamin yang berserat kayu agar terlihat klasik. Sedangkan untuk tempat bersantainya pun kamu dapat menambahkan kursi-kursi yang lebar dan juga meja cantik agar terlihat nyaman ketika ingin bersantai.

Dekorasi teras yang modern di belakang rumah

Sudah banyak yang memiliki sebuah teras seperti pada gambar di atas ini. Kamu dapat menggunakan lapisan marmer untuk lantainya dan juga rumput-rumput yang cantik. Agar terlihat lebih asri lagi dan nyaman, kamu dapat menambahkan tanaman-tanaman yang daunnya lebar, serta beberapa lampu led yang terpasang pada plafon yang menghasilkan kesan modern.

Perkebunan yang asri di teras belakang rumah

Jika kamu senang untuk berkebun dan memiliki luas tanah yang cukup, kamu dapat membuat teras belakang rumah menjadi sebuah kebun mini yang dapat kamu tanam pepohonan atau tanaman-tanaman hias yang canti. Agar lebih mudah untuk mengakses lokasinya, kamu dapat membuat jalan setapaknya yang terbuat dari batu-batu kuat.

Terbuat dari kayu yang membuat teras belakang rumah kamu terlihat klasik

Jika kamu menginginkan kesan yang klasik dan natural, kamu dapat memberikan motif kayu pada dinding dan juga melamin sebagai pengganti keramik. Tambahkan juga meja dan tempat duduk yang terbuat dari kayu yang kuat agar bisa tahan dari serangan rayap serta tak mudah lapuk jika terkena curah hujan yang tinggi di daerah rumah kamu.

Tipe rumah 36 yang ingin mempunyai teras belakang rumah

Jika kamu memiliki rumah bertipe 36, jangan khawatir ! Kamu dapat membuat dekorasi untuk teras belakang rumah kamu yang sesuai dengan contoh pada gambar di atas. Kamu dapat membuat lantainya yang terbuat dari marmer atau keramik supaya anak-anak yang bermain di halaman ini akan terasa nyaman dan betah.

Pembahasan mengenai sebuah dekorasi teras belakang rumah yang minimalis, modern, dan asri telah selesai. Kamu dapat jadikan sebuah model dekorasi ini sebagai referensi kamu dalam menata teras belakang rumah agar terlihat cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *